oncontextmenu='return false' onmousedown='return false' onselectstart='return false' onkeypress='return false'>

Rabu, 09 Maret 2016

10 Aplikasi untuk Meningkatkan & Optimalkan Smartphone Android Anda

10 Aplikasi untuk Meningkatkan & Optimalkan Smartphone Android Anda

Android, meskipun semua upaya optimasi oleh Google, cenderung melambat dengan penggunaan dari waktu ke waktu. Runtime ART baru terbukti lebih baik dari mesin Dalvik tua dalam kinerja, tapi tentu saja, hal itu tidak bisa menghentikan aplikasi dari menciptakan file sampah yang memakan sumber daya berharga perangkat Android Anda.
Hal ini menyebabkan kinerja sistem untuk mengambil hit. Saat itulah Anda harus membawa aplikasi peningkat performa untuk menjalankan beberapa optimasi atau tugas pemeliharaan . Mantan membutuhkan membebaskan penyimpanan, mencegah menurunnya dan mempercepat operasi.
Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak aplikasi Android untuk setiap jenis tugas pemeliharaan seperti cache-membersihkan, mengoptimalkan boot-up, meningkatkan kecepatan prosesor, hibernate aplikasi, membatasi data latar belakang dan pengaturan perangkat ke modus hemat daya. Berikut adalah 10 dari yang terbaik pengoptimalan Android di luar sana.

1. Android Asisten

Android Asisten dapat digunakan untuk membersihkan cache dan data sementara lainnya, blok startup aplikasi yang memperlambat startup telepon, dan menginstal beberapa APK atau menghapus beberapa aplikasisekaligus tanpa gangguan manual.
Anda juga dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD untuk memberikan lebih banyak ruang bebas untuk penyimpanan internal perangkat danmengaktifkan fitur penghemat baterai untuk menyimpan jus baterai dan memperpanjang hidupnya. Aplikasi ini sendiri ringan, dan tidak akan menyumbat banyak sumber daya perangkat Anda.

2. ROM Toolbox Lite

ROM Toolbox Lite adalah Army pisau Swiss Anda - paket all-in-one yang menawarkan berbagai alat-alat penting untuk mengelola Android Anda. Hal ini dapat digunakan untuk backup dan restore aplikasi , mengubah font sistem, mengelola file , dll
versi premium membuka fitur tambahan seperti aplikasi finder, cache cleaner, prosesor controller, penyimpanan optimizer, dll Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengelola aplikasi dan melakukan berbagai tweak dalam sistem, yang akan meningkatkan kinerja perangkat dan hasil dalam kinerja yang lebih baik.
Aplikasi Mirip : Perangkat Kontrol

3. 3C Toolbox

3C Toolbox adalah alat manajemen all-in-satu perangkat yang memungkinkan pengguna untuk men-tweak dan perangkat lunak kontrol serta perangkat keras. Beberapa fitur yang terintegrasi dan alat-alat yang CPU Control, Layar Tweaks, Manajemen RAM, Baterai Kalibrasi, System Optimizer, dll
Aplikasi ini dapat digunakan untuk memantau proses latar belakang, penggunaan sumber daya, pengaturan perangkat keras , dan mengubah pengaturan sesuai untuk mendapatkan kecepatan yang lebih baik dan kinerja .
Aplikasi Mirip : Sistem Tuner | Android saya

4. Guru Bersih

Guru bersih adalah serba untuk melakukan berbagai tugas optimasi. Aplikasi ini memiliki banyak alat-alat pemeliharaan seperti antivirus, penguat memori, manager aplikasi, file shredder dan file sampah. Guru bersih dapat digunakan untuk memeriksa file dan aplikasi yang berbahaya yang mungkin memakan sumber daya dan menyebabkan aplikasi untuk hang atau crash.
Hal ini dapat membersihkan sampah dan file-file sementara , dan bahkanmeningkatkan memori untuk kinerja yang lebih baik dan ditingkatkan daya tahan baterai. Aplikasi ini juga dapat rusak file dan folder penting dari perangkat Android Anda sehingga tidak akan jatuh ke tangan yang salah.

5. DU Speed ​​Booster

DU Speed ​​Booster adalah aplikasi yang sangat berguna dan user-friendly - ia menawarkan desain yang cantik dengan fitur yang berguna. Aplikasi ini menyediakan berbagai alat yaitu penguat memori, sampah bersih, akselerator telepon, penguat permainan dan kecepatan jaringan meteran.
Menggunakan mesin aktif untuk memantau dan membebaskan sumber daya ketika diperlukan , misalnya, ketika Anda membuka aplikasi sumber daya-lapar seperti Facebook. Permainan penguat dapat digunakan untuk memberikan FPS yang lebih baik dan pengalaman gaming yang lebih baik . Selain itu, akselerator telepon bersama dengan sampah bersih meningkatkan kinerja.

6. 360 Keamanan

360 Keamanan adalah solusi multi-fitur keamanan. Aplikasi memeriksa malware dan berbagai file berbahaya lainnya yang mungkin tersembunyi jauh di dalam sistem perangkat Android Anda dan menyingkirkan mereka untuk Anda. Hal ini juga dapat Cache bersih dan data sementara yang dikumpulkan oleh aplikasi yang terinstal.
Ini membebaskan ruang untuk data Anda , dan lebih signifikan, tisu file berbahaya yang dapat mencegah perangkat Anda dari memberikan pengalaman terbaik. Hasilnya adalah pengalaman Android halus dengan lebih baik dari sebelumnya kinerja.

7. Greenify

Greenify adalah ringan auto-pilot perangkat optimizer . Ini hibernates aplikasi yang berjalan di latar belakang, dan dengan demikian membebaskan sumber daya yang berguna, mempercepat telepon dan meningkatkan masa pakai baterai. Monitor app menjalankan aplikasi, dan hibernates aplikasimengkonsumsi tingkat tinggi memori dan baterai.
Bahkan blok akses jaringan untuk proses latar belakang. Aplikasi ini gratis;Namun, fitur tambahan seperti deep-sleep, dan tunjangan berkala akses jaringan untuk aplikasi hibernated dapat dibeli.
Aplikasi Mirip : Cooler Master | Hibernasi Manajer

8. CCleaner

CCleaner , bersih favorit untuk desktop, juga sekarang tersedia untuk Android.Hal ini memungkinkan pengguna untuk membersihkan file cache, menghapus duplikat, uninstall aplikasi, bersih log panggilan dan SMS, dan memonitor sumber daya sistem. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membersihkan dan mengoptimalkan data pada perangkat, dan akibatnya meningkatkan kinerjanya.
Selain itu, Anda dapat membersihkan item clipboard dan catatan sejarah lainnya yang cenderung memperlambat telepon. Hasilnya menjadi perangkat yang cepat dan lebih baik responsif.

9. App MGR III

App MGR III adalah aplikasi hybrid yang terdiri dari manajer aplikasi dan cache cleaner. Aplikasi ini menggunakan Desain Bahan Google untuk menyediakan sebuah antarmuka yang elegan dan user-friendly. Hal ini memungkinkan Anda untuk batch yang bersih data cache dari semua aplikasi dalam pergi tunggal - tidak lebih banyak pilihan dan keran diperlukan.
Aplikasi ini juga menyediakan berguna wawasan ruang penyimpanantentang aplikasi diinstal sehingga Anda dapat dengan mudah memantau data yang disimpan oleh aplikasi Anda. Ini juga menawarkan versi berbayar, yang menyediakan lebih banyak fitur seperti theming dan penggunaan iklan gratis .
Aplikasi serupa: Cerdas App Manajer | Link2SD

10. SD Maid

SD Maid berfokus pada memotong-motong file yang tidak perlu pada kartu memori eksternal. Menggunakan mesin canggih untuk mengidentifikasi dan menyingkirkan file sampah, yang dapat memperlambat ponsel atau tab dari waktu ke waktu. Ini membersihkan log dan laporan yang dapat bertahan bahkan setelah menguninstall aplikasi .
Ia bahkan bisa mengoptimalkan database aplikasi yang terinstal, dengan demikian meningkatkan mereka kali respon dan membuat mereka berjalan lebih cepat dari sebelumnya. SD Maid meningkatkan kinerja perangkat Android Anda dan memberikan Anda lebih baik dari sebelumnya pengalaman.
Aplikasi serupa: All-in-One Toolbox (Cleaner)

Bungkus

Optimasi adalah bukan tugas satu kali. Ini adalah tugas yang berulang yang perlu dilakukan sesekali untuk mempercepat perangkat. Anda dapat menjalankan tugas-tugas pemeliharaan bila diperlukan, atau mengeksekusi mereka secara berkala untuk menjaga kesehatan yang baik dari perangkat Android Anda. Mengambil keuntungan penuh dari daftar dan menggunakan dua atau lebih aplikasi untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.
Apakah Anda ingin kinerja yang lebih baik dari perangkat Anda? Apakah Anda mencoba setiap aplikasi dari daftar? Menulis kepada kami menggunakan bagian komentar. Kami berharap untuk pengalaman Anda.

0 komentar:

Posting Komentar