oncontextmenu='return false' onmousedown='return false' onselectstart='return false' onkeypress='return false'>

Kamis, 10 Maret 2016

Cara Menghilangkan Strecth Mark dengan Cepat


Strectch Mark merupakan sebuah kondisi dimana tampilan pada kulit yang menimbun lemak mengalami lekukan yang tidak rata. Hal ini banyak terjadi pada ibu hamil dan orang yang kelebihan berat badan atau obesitas. Pada ibu hamil biasanya akan terjadi pada masa setelah melahirkan atau bersalin, maka dari itu para ibu perlu tahu bagaimana cara mengilangkan stretch mark setelah melahirkan. Dan biasanya terjadi di bagian tubuh yang merupakan tempat penimbunan lemak seperti di perut, paha, pantat(bokong), betis dan lengan atas. Meskipun tempat ini tidak terlihat secara langsung namun bagi beberapa orang terutama wanita yang ingin berpakaian sedikit terbuka di bagian itu pastinya akan sangat mengganggu. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan stretch mark ini dengan cepat, ampuh dan efektif.

Cara menghilangkan Stretch Mark dengan cepat secara tradisonal



Memang ada banyak cara pengobatan yang bisa dilakukan untuk menghilangkan strecth mark ini, yaitu salah satunya dengan ampas kopi tubruk. Kenapa ampas kopi ? selain bermanfaat untuk mengurangi gejala diabetes ternyata kandungan kafein pada kopi juga bisa menghilangkan garis putih di perut. Mungkin secara ilmiah bisa saja kandungan kafein yang ada di kopi ini secara tidak langsung bisa masuk kedalam pori-pori kulit dan menetralkan posisi kulit penimbun lemak yang tidak rata tersebut. Lalu bagaimana caranya?
Menghilangkan stretch mark dengan kopi :
  1. Siapkan ampas kopi tubruk yang sekira cukup untuk mengoleskan pada bagian yang terdapat stretch mark.
  2. Basahi bagian stretch mark dengan air hangat.
  3. Kemudian balurkan pada bagian itu secara rata dan pijat-pijat sampai 5 menit lalu bilas dengan air bersih.
  4. Lakukan cara ini sebelum mandi setiap hari sampai 2 minggu dan lihat hasilnya.
  5. Itulah cara tradisional dan alami yang bisa dilakukan untuk menghilangkan stretch mark dengan cepat dan ampuh.

Cara menghilangkan stretch mark di perut setelah melahirkan

Bagi ibu yang hamil memang perlu diperhatikan, karena ketika mengandung seorang ibu akan membutuhkan banyak asupan makanan agar bayi yang ada di dalam perut bisa tumbuh dengan baik dan sehat. Itulah karena ibu hamil akan mengalami kenaikan berat badan selain karena berat si bayi. Umumnya stretch mark pada ibu setelah melahirkan terjadi di perut , nah untuk menghilangkannya bisa saja mencoba langkah di atas dengan menggunakan ampas kopi, atau bisa juga menggunakan krim penghilang strecth mark yang sudah ada di apotik atau di toko, seperti glyderm. Selain itu tetaplah jaga olahraga yang mengikutsertakan gerakan pada bagian perut agar perut anda kencang kembali dan bagian lemak tersebut berangsur rata.
Demikian beberapa cara menghilangkan stretch mark dengan cepat dan ampuh pada ibu setelah melahirkan ataupun pada orang yang kelebihan berat badan. Semoga artikel ini bisa membantu anda, sebarkan jika bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar