oncontextmenu='return false' onmousedown='return false' onselectstart='return false' onkeypress='return false'>

Rabu, 09 Maret 2016

10 Tips Berguna Android Dan Trik Harus Anda Ketahui

10 Tips Berguna Android Dan Trik Harus Anda Ketahui

Apakah Anda baru untuk Android dan ingin mencoba setiap pilihan yang tersedia yang Anda lihat di layar, atau akrab dengan sistem, termasuk gangguan yang mengganggu Anda setiap hari, tips dan trik untuk mendapatkan sekitar sistem selalu membantu. Kami di sini untuk membantu Anda dengan itu.
Tips Android Dan Trik Harus Anda Ketahui
Dalam posting ini, kita menampilkan 10 tips Android yang berguna dan trik yang dapat meningkatkan pengalaman Anda saat menggunakan perangkat Android Anda . Apakah dicatat bahwa langkah-langkah mungkin berbeda sedikit dari satu ponsel Android yang lain karena perbedaan dalam membangun dan versi OS, tetapi jika Anda bermain-main dengan hal itu, langkah berikutnya adalah tidak terlalu jauh.

1. Nonaktifkan App Pemberitahuan

Disadap oleh pemberitahuan aplikasi menjengkelkan yang terus datang? Jika Anda tidak tahu sudah, pemberitahuan aplikasi ini juga menguras baterai ponsel Anda. Jika Anda ingin mematikannya, dan Anda berada di Jelly Bean 4.1 dan di atas, inilah cara:
  1. Pada setiap pemberitahuan yang tidak diinginkan Anda di bar pemberitahuan Anda, tekan lama pada pemberitahuan untuk kotak pesan muncul.
  2. Ketuk pada App Info > Untick Tampilkan Pemberitahuan > OK .

2. Data Ponsel Disable

Setiap kali Anda tidak perlu untuk tetap terhubung, menonaktifkan Mobile Data dapat membantu menjaga baterai smartphone Anda dari pengeringan terlalu cepat. Mematikan mobile data semudah:
  1. Akan Settings > Data Usage .
  2. Nonaktifkan Data Ponsel dengan Toggling pengaturan dari ON ke OFF .

Batas 3. Set Mobile Data

Ingin melacak seberapa jauh penggunaan Anda adalah dari batas data seluler bulanan Anda? Jika Anda memiliki ICS dan di atas, ada fitur yang memungkinkan Anda melacak berapa banyak kuota yang tersisa.
  1. Kepala ke Settings> Data Usage.
  2. Tetapkan batas data Anda dengan menyeret garis oranye untuk mencerminkan kuota bulanan Anda.
  3. Mengatur siklus penggunaan data berdasarkan ketika Anda "bulan" dimulai dan berakhir, dan Anda sudah selesai.
Anda akan diberitahu setelah Anda mencapai batas yang telah ditetapkan.Perhatikan bahwa penggunaan data dilacak dari ponsel Anda mungkin sedikit berbeda dari pelacakan operator Anda.

4. Tambahkan Akun Google Beberapa

Anda memerlukan akun Google untuk menggunakan ponsel Android tetapi apakah Anda tahu Anda bisa memilih untuk menjalankan lebih dari satu akun Google pada perangkat Android Anda. Ini nyaman jika Anda menggunakan lebih dari satu akun untuk beberapa layanan Google Anda.Untuk menambahkan beberapa akun Google:
  1. Pergi ke Settings> Tambahkan akun .
  2. Pilih Google dan setup akun Google baru atau yang ada Anda.
  3. Setelah ditambahkan, memilih apa yang ingin disinkronkan dengan akun tersebut.
Ulangi semua langkah di atas jika Anda ingin menambahkan lebih banyak akun.

5. Nonaktifkan otomatis App Update

Lebih suka membaca melalui izin aplikasi dan manual memilih mana update aplikasi untuk mengadopsi? Anda dapat, tapi pertama-tama Anda perlu menonaktifkan pembaruan aplikasi otomatis. Berikut langkah-langkahnya:
  1. Terbuka Play Store dan kepala ke Settings .
  2. Ketuk Pembaruan aplikasi .
  3. Pilih Jangan auto-update aplikasi .
Jika Anda ingin mengaktifkan update otomatis, mengikuti jalan yang sama dan memilih Pembaruan aplikasi setiap saat atau melalui Wi-Fi (tersedia untuk perangkat Android tertentu saja).
Untuk memperbarui aplikasi secara manual, hanya membuka Play Store , dan pada menggesek halaman utama dari kiri dan tekan pada aplikasi My . Anda dapat mengetuk aplikasi dengan tertunda update dan memperbarui secara manual, atau jika Anda ingin memperbarui semuanya sekaligus, hanya tekan pada Update Semua .

6. Bagaimana Untuk Periksa Untuk Pembaruan sistem android

Untuk pengguna Android yang menggunakan saham ROM, Anda mungkin ingin mencari update baru untuk sistem anda. Untuk memeriksa pembaruan:
  1. Pergi ke Settings> About phone / tablet .
  2. Tekan pada Sistem update .
  3. Ketuk Periksa sekarang untuk mencari pembaruan sistem.

7. Mengubah Apps Bawaan

Jika Anda telah menetapkan beberapa aplikasi default untuk tugas-tugas tertentu (misalnya menggunakan Chrome untuk membuka link web) tapi ingin mengubah ini:
  1. Pergi ke Settings > Apps .
  2. Gesek ke kanan dan mencari All tab.
  3. Pilih aplikasi yang ingin Anda hapus sebagai default.
  4. Tekan pada default Batal .

8. Atur Homescreen Shortcuts Dengan Folder

Setelah Anda memiliki banyak aplikasi yang diinstal, homescreen Anda mungkin diisi dengan shortcut aplikasi. Tidak seperti laci aplikasi, aplikasi di layar rumah Anda tidak disusun menurut abjad. Jadi, Anda mungkin ingin membuat beberapa folder untuk cara pintas homescreen Anda.
  1. Dengan asumsi Anda memiliki lebih dari beberapa shortcut yang sudah ada di homescreen Anda, tekan lama pada salah satu jalan pintas dan drag ke shortcut lain .
  2. Sebuah lingkaran seharusnya sekarang muncul di sekitar aplikasi, menunjukkan bahwa folder yang telah dibuat.
  3. Dengan menekan pada folder yang baru dibuat, jendela mini akan muncul dengan aplikasi Anda di dalamnya.
  4. Anda dapat drag dan drop aplikasi tambahan ke folder jika Anda suka. Anda juga dapat mengubah nama folder dengan menekan pada area teks di bagian bawah jendela Mini.

9. Nonaktifkan Animasi

Berikut tip tentang cara untuk membuat perangkat Android Anda menjalankan sedikit halus: menonaktifkan animasi nya. Anda akan perlu memiliki akses keDeveloper Options yang dapat ditemukan di bawah Pengaturan atauPerangkat .
Catatan: Untuk beberapa ponsel, Anda mungkin perlu untuk pergi keMembangun nomor dan tekan pada itu berulang kali sampai Anda melihat "Anda sekarang pengembang!". Opsi pengembang sekarang diaktifkan.
Di bawah diaktifkan Opsi pengembang , mencari skala Jendela animasi ,skala animasi Transisi , dan skala durasi Animator . Kemudian, mematikannya (menonaktifkan) mereka satu per satu.

10. Bagaimana Turn Off Auto-Correction

Benci kenyataan bahwa telepon Anda akan modus guru bahasa Inggris pada Anda? Matikan auto-koreksi untuk ketenangan pikiran saat SMS.
  1. Pergi ke Settings> Bahasa & masukan .
  2. Tekan pada pengaturan icon di samping keyboard yang Anda gunakan, misalnya Google Keyboard.
  3. Carilah Auto-koreksi dan tekan di atasnya.
  4. Pilih Off untuk mengaktifkan auto-correction off.
Turn Off Auto-Correction

0 komentar:

Posting Komentar