oncontextmenu='return false' onmousedown='return false' onselectstart='return false' onkeypress='return false'>

Kamis, 10 Maret 2016

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami


Cara mengencangkan kulit wajah secara alami memang cukup memakan waktu, namun dibalik semua itu dengan menggunakan bahan alami anda tidak perlu repot ke salon dan antri sampai lama. Karena dengan cara alami bisa dilakukan dirumah disaat anda punya waktu luang. Begitu mudah dan simple sebenarnya, karena cara alami pastinya menggunakan bahan alami. Meskipun demikian sudah banyak juga masker alami yang telah dibuat dan dibungkus dengan baik di toko terdekat anda dan tinggal pakai saja. Ada pun kosmetik perawatan kulit juga untuk mengencangkan kulit wajah. Tetapi dikesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara mengenai tips mengencangkan kulit wajah secara alami. Jika anda memakai produk kosmetiksiap pakai tidak perlu lah kami jelaskan karena tinggal pakai saja dan sudah ada petunjuk pemakaiannya.

Cara mengencangkan kulit wajah yang kendur secara alami



Wajah yang kendur terjadi karena beberapa faktor yang mempengaruhinya. Seperti kurang nutrisi dan pelembab sehingga wajah tampak kering dan berkeriput. Faktor lainnya adalah soal kebiasaan yang kurang baik, seperti tidur yang tidak teratur atau sering begadang dan tidur sampai malam. Sebenarnya kebiasaan ini yang perlu diwaspadai, karena meskipun kita memberikan nutrisi dan pelembab kepada wajah namun jika kebiasaan ini tidak dihilangkan maka akan sia-sia saja. Jadi mulailah untuk hidup yang lebih baik yaitu jangan tidur sampai larut malam. Jika orang tidur sampai larut pasti metabolisme tubuhnya akan terganggu, selain itu kantung matanya pasti akan menebal dan kesehatan kulit wajahnya pun akan berkurang. Sehingga untuk menghilangkan keriput pada kulit wajah agar kencang mulailah dengan tidur awal dan perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran. Tidak kalah juga perbanyak minum air putih ( 8 gelas per hari).

Cara mengencangkan kulit wajah dengan putih telur

Cara selanjutnya untuk mengencangkan kulit ialah dengan menggunakan putih telur. Kenapa menggunakan putih telur? Karena putih telur bisa mengangkat sel kulit mati. Caranya adalah ambil telur dan sisihkan putihnya saja. Lalu oleskan secara merata ke wajah dan diamkan sampai mengering. Lalu anda bilas dengan air hangat sampai bersih. Setelah itu kulit akan terasa kencang dan kenyal seperti kulit bayi.

Cara mengencangkan kulit wajah secara tradisional

Langkah terakhir yang akan kami sajikan yakni dengan menggunakan buah tomat. Ya, buah tomat selain untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat juga bisa untuk mengencangkan kulit wajah. Caranya cukup sederhana, yaitu pertama-tama bersihkan kulit anda terlebih dahulu lalu keringkan. Setelah itu ambil buah tomat dan belah jadi 2, usapkan isi buah tomat itu secara merata pada wajah anda dan biarkan sampai mengering sekitar 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini dengan rutin agar mendapat hasil yang maksimal.
Demikian beberapa cara mengencangkan kulit wajah yang kendur secara alami yang bisa kami sampaikan untuk anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Bagikan atau share jika artikel ini berguna.

0 komentar:

Posting Komentar