oncontextmenu='return false' onmousedown='return false' onselectstart='return false' onkeypress='return false'>

Rabu, 09 Maret 2016

Apple IOS 9 - 60 + Perubahan Baru dan Fitur Tersembunyi

Apple IOS 9 - 60 + Perubahan Baru dan Fitur Tersembunyi

Jika Anda belum melihat, iOS 9 sekarang tersedia untuk di-download. Anda dapat mengakses pembaruan perangkat lunak melalui Settings> General> Software Update> Download dan Install . Pembaruan ini 1,3 GB, ringan dibandingkan dengan pendahulunya iOS 8 (berat di di 4.58GB) dan sementara ada beberapa yang dilaporkan cegukan dalam proses instalasi, sejauh iOS 9 adalah membentuk baik.
Jika Anda tidak yakin apakah Anda ingin membuat lompatan, fret tidak, kami bermain-main dengan iOS 9 untuk sedikit dan ini adalah beberapa upgrade lebih terlihat dan perubahan yang mungkin meyakinkan Anda untuk menempatkan lebih banyak iman dalam ini dari yang Anda lakukan di iOS 8.
Secara keseluruhan, kami sedang melihat sebuah OS yang lebih proaktif, cerdas Siri, sebuah Spotlight lebih kuat, beberapa upgrade ke keyboard yang lama datang, sebuah Maps ditingkatkan, menusuk Catatan-taking, upgrade minor untuk Mail, lebih baik dukungan untuk Apple Bayar, baterai tahan lama, beberapa facelift, menyambut perubahan UI dan menyenangkan upgrade di sekitar.

1. Proaktif Intelijen

Tahu penelpon Anda - Jika Anda mendapatkan panggilan masuk dari nomor tak dikenal tetapi yang berhubungan dengan email Anda sudah memiliki, iOS 9 menghubungkan titik-titik dan memungkinkan Anda tahu siapa pemanggil.Info kontak yang ditemukan dalam email juga akan secara otomatis ditambahkan ke Kontak.
tahu siapa memanggil Anda
Memainkan musik Anda Ingin - bantuan Proaktif belajar apa yang Anda mendengarkan pada lokasi tertentu atau waktu kemudian secara otomatis menampilkan kontrol pemutaran musik favorit Anda dan / atau aplikasi audio.
Menyarankan Orang Favorit Anda - Ketika menambahkan nama ke sebuah pesan email, kalender mengundang atau acara, iOS 9 akan menyarankan nama-nama penerima Anda kemungkinan besar akan menambah berdasarkan interaksi Anda sebelumnya.
menyarankan orang fav Anda
Menambahkan Events ke Kalender untuk Anda - Ketika Anda menerima email dengan penerbangan atau reservasi restoran, tambahan acara akan disarankan secara otomatis untuk Anda.
Trek Penerbangan, dan Paket - iOS 9 juga membantu Anda melacak status penerbangan dan paket pengiriman. Teks referensi info yang relevan secara otomatis meminta sebuah antarmuka interaktif yang memungkinkan Anda melacak status terbaru.
Mengingatkan Anda Ketika Make A Move - Kalender akan memberitahu Anda ketika meninggalkan berdasarkan kondisi lalu lintas dan apa waktu acara Anda. Bahkan mempersiapkan arah ke tujuan Anda.

2. Siri

Jalankan Kontekstual Pencarian (Foto dan Video) - Siri memberikan konteks untuk pencarian Anda, memahami instruksi seperti "Tunjukkan video saya mengambil di pesta ulang tahun Eva". Pencarian akan dilakukan berdasarkan nama tanggal, lokasi dan album.
Meminta Siri untuk Ingatkan Anda dari Hal - Siri ingin menjadi favorit aplikasi to-do Anda rupanya. Sekarang, Anda dapat menggunakan Siri untuk mengatur pengingat untuk tugas sementara kami berada di sebuah aplikasi, katakanlah, email, atau tugas sementara di Maps. Pada dasarnya, pengingat sekarang dapat diatur dalam aplikasi.
siri untuk mengingatkan saya tentang hal-hal
Dapatkan Arah via Transportasi Umum - Kebutuhan arah ke tempat tertentu melalui kereta bawah tanah, kereta dan bus? Hanya meminta Siri untuk menarik Anda butuhkan rute. Anda akan mendapatkan arah Anda dari Maps. Ini bekerja di pilih kota-kota besar .

3. Spotlight

Dapatkan Skor Olahraga dan Jadwal - mendapatkan hasil pertandingan terbaru dan statistik dengan mengetikkan tim favorit Anda atau nama klub di Spotlight Search.
Dapatkan Prakiraan Cuaca - Jenis "cuaca" dan nama kota menjadi Spotlight untuk mengetahui ramalan cuaca terbaru untuk lokasi.
mendapatkan cuaca
Dapatkan Harga Saham - Cukup ketik nama perusahaan atau simbol ticker ke Spotlight untuk mendapatkan harga saham terbaru.
Apakah Matematika Sederhana - Spotlight Cari sekarang dapat melakukan pertanyaan matematika sederhana dan konversi.
melakukan matematika sederhana
Panggil Seseorang dari Spotlight - Anda dapat menemukan kontak di Spotlight dan melakukan panggilan, pesan atau facetime langsung dari Spotlight.
Jalankan Jauh Searches Ke Apps - Spotlight juga dapat menjalankan pencarian dalam aplikasi selama aplikasi mendukungnya. Anggap saja sebagai bisa menemukan dokumen yang Anda butuhkan berdasarkan apa yang ada di dalamnya.
mencari jauh ke dalam aplikasi

4. Multitasking

Meluncur di App Kedua - Sekarang mudah untuk multitask pada iPad.Sementara browsing Web, Anda dapat membalas teks atau menuliskan catatan dengan menggeser dalam aplikasi kedua dari samping.
ipad tampilan aplikasi kedua
Memiliki Dua Apps On di Split View (iPad) - Split View membuat dua aplikasi berjalan berdampingan, dan kita dapat mengubah ukuran aplikasi juga.Bekerja dengan aplikasi pihak ketiga juga.
tampilan split ipad
Jauhkan Video Pakan Pada - Mode ini menyusut feed video yang berada di sebuah sudut layar. Ini berarti kita dapat menjaga Facetime-ing, atau menonton video saat mengerjakan sesuatu yang lain.

5. Keyboard & Pengendalian Text

Pilih Text Mudah - Akhirnya, cerdas, cara yang lebih intuitif untuk memilih teks pada layar sentuh (sudah waktunya!). Dengan iOS 9, dua jari semua yang kita butuhkan untuk mengontrol posisi kursor pada iPad. Bekerja di mana saja di layar.
Format dengan Built-in Shortcut Bar - Fitur lain yang sudah lama datang.Kita sekarang dapat memformat email-email cara kita membutuhkan mereka untuk menjadi. A Shortcut Bar (di atas keyboard lunak) memungkinkan kita berani, miring, garis bawah, copy dan paste teks dalam angin.
shortcut bar
Keyboard Shortcuts Smarter (iPad) - iOS 9 memungkinkan Anda melakukan cara pintas keyboard seperti Anda akan di desktop. Bekerja dengan cara pintas kustom aplikasi khusus juga. Hanya tahan, Option atau Kontrol tombol Command untuk menarik cara pintas.
New Unicode Emoji Flags - iOS 9 memiliki merek set baru bendera emoji.Untuk daftar lengkap tersedia bendera negara emoji, periksa ini Link .

6. Maps

Wisata mudah melalui Transit Umum - Sebanding dukungan Google Maps untuk angkutan umum, Apple Maps sekarang memberikan rincian tentang jalur angkutan umum, pintu masuk stasiun dan keluar, jadwal dan arah.Didukung di pilih kota-kota besar .
Daftar Tempat-tempat Menarik - Tempat Terdekat mungkin berguna bagi wisatawan atau pengunjung yang mencari rekomendasi dari tempat makan, mendapatkan minuman, toko atau memeriksa ketika mengunjungi beberapa tempat baru.
Tempat menarik terdekat
Cari Apel Pay Dukungan - Maps kini hadir dengan info di mana Anda dapat menggunakan Apple Bayar. Jika layanan pembayaran yang tersedia, ternyata di Maps. Apple Bayar tanda atau contactless simbol juga ditampilkan di meja kasir.
Tahu mana Home, Work Is - Untuk arah yang lebih baik di Maps, Anda dapat menambahkan alamat untuk rumah Anda, tempat kerja dan favorit menghantui dalam Kontak Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memilih Rumah atau Kantor di Maps, tanpa meninju di alamat lengkap.

7. Catatan

Tambahkan Foto atau Video ke Catatan - Sebuah gambar mengatakan seribu kata. Hal yang baik iOS 9 memungkinkan Anda menambahkan foto dan video ke dalam Catatan Anda langsung dari kamera atau perpustakaan foto.
Buat Daftar-pembanding - Catatan sekarang bisa menjadi checklist; tekan untuk mencentang off apa yang telah diselesaikan.
catatan dengan foto checklist
Sketsa Pikiran Anda - Mungkin kita tidak perlu yang Pensil setelah semua.Sketsa pada Catatan dengan jari Anda dan menarik alat gambar untuk mengubah sikat gaya atau warna. Seorang penguasa berguna menjaga hal-hal lurus.
Simpan Barang Catatan Seketika - Menu Share sekarang memungkinkan Anda menyimpan pergi hal-hal menarik yang Anda temui di aplikasi apapun, langsung ke Catatan.
menambahkan item ke catatan

8. Mail

Cari Cepat di Mail - Temukan yang Anda butuhkan dengan cepat, dengan filter yang lebih baik berdasarkan pengirim, penerima, subjek atau kombinasi dari beberapa pilihan.
mencari email lebih cepat
Keterangan Dengan Markup Dukungan - Dukungan untuk Markup memungkinkan Anda membubuhi keterangan gambar atau lampiran PDF dengan teks, bentuk dan bahkan menambahkan tanda tangan Anda, semua tanpa meninggalkan Mail.
Menyimpan dan Mengelola Lampiran dengan iCloud drive - Menyimpan atau menambahkan lampiran penting untuk penyimpanan iCloud Drive serta hemat dokumen lainnya saat bekerja pada email Anda.
email attachment melalui iCloud berkendara

9. Apel Bayar

Mendukung Lebih Kartu. - Apel Bayar sekarang mendukung pilihan kartu, kartu hadiah dan kredit toko dan kartu debit.
Checkout cepat - Siapkan untuk pembayaran yang akan datang dengan double menekan tombol Home dari Kunci layar, dan menjaga jari Anda pada Sentuh ID.

Manajemen 10. Baterai

Mode Daya Rendah - iOS 9 terus penggunaan baterai Anda dioptimalkan dalam mode Low Power, memberikan baterai diperpanjang 3 jam ekstra pada waktu di mode ini.
mode daya rendah baterai
Diperpanjang Battery Life - iOS 9 sekarang dapat memperpanjang hidup baterai Anda hingga 1 jam tambahan sebelum biaya berikutnya.
Telungkup Deteksi - Tempatkan wajah iPhone turun untuk menghentikan layar dari menyalakan. iOS 9 menggunakan ambient cahaya dan proximity sensor untuk melakukan hal ini, membantu untuk menghemat baterai.
Dapatkan Baterai Detail Penggunaan - Sekarang kita bisa membedakan mana aplikasi atau proses mengambil sebagian besar kehidupan baterai pada perangkat Anda. Hanya pergi ke Settings> General> Penggunaan> Penggunaan Baterai untuk melihat rincian penggunaan.
Rincian penggunaan baterai

11. New Look dan UI Perubahan

San Francisco Sistem Font - iOS 9 telah kehilangan cinta untuk Helvetica.Favorit baru adalah San Francisco, di seluruh OS. Lebih lanjut tentang ini di sini .
Brand New Podcast App - Podcast mendapat makeover. Desain ditingkatkan memungkinkan Anda untuk menemukan episode baru terbaru dari acara favorit Anda, dan mengirimkan pemberitahuan bila tersedia.
ios9 podcast
Kembali ke Spotlight - Jika Anda memulai sebuah aplikasi dari Spotlight, sekarang Anda dapat kembali ke sana dengan jalan pintas cepat (kiri atas) pada status bar.
Menggesek Bawah pada Foto untuk pergi kembali - Anda sekarang dapat geser ke bawah foto untuk kembali ke Kamera roll.
Pinch Zoom ke Video - Untuk melihat lebih dekat dalam video yang Anda miliki, hanya mencubit untuk memperbesar video, pada aplikasi Foto.
Brand New App Switcher - The App Switcher mendapat desain baru: ia datang dengan efek memainkannya, dan tidak begitu populer "baru-baru ini dan favorit kontak" sekarang hilang. Inilah yang terlihat seperti pada iPhone.
ios 9 app switcher
Scrubber di app Foto - Sebuah scrubber adalah galeri diminimalkan yang dapat Anda menggulir melalui mudah untuk mendapatkan foto atau video yang Anda inginkan, dengan cepat. Ini sekarang tersedia untuk aplikasi Photo.
Geser untuk Pilih Beberapa Foto - Memilih beberapa foto sekarang super mudah. Setelah mengetuk Pilih di Camera Roll, geser jari Anda di atas foto yang ingin Anda pilih.
Sembunyikan Beberapa Foto - Di iOS 9, kini Anda dapat menyembunyikan beberapa foto sekaligus. Untuk melakukan itu, pergi ke Moments, pilihBerbagi> Bagi momen ini dan kemudian pilih Hide dari opsi di bawah.
Mencari di Settings App - Sebuah penghemat waktu yang bagus, sekarang Anda dapat mencari pengaturan yang Anda butuhkan daripada pergi melalui setiap jendela untuk menemukan fungsi.
Beralih Side - The Side Beralih sekarang dapat diatur untuk mengunci layar atau untuk menonaktifkan perangkat.
Tinggalkan Pesan di Facetime - Jika Anda menelepon seseorang di Facetime tetapi mereka tidak ada, kini Anda dapat meninggalkan mereka pesan.
facetime meninggalkan pesan
Nonaktifkan Shake to Undo - Jika gemetar mengurungkan bukan merupakan fitur Anda ingin menyimpan, berikut adalah cara Anda dapat menonaktifkannya. Buka Pengaturan> Umum> Aksesibilitas> Kocok untuk Undo dan menonaktifkannya.
Share Voicemail - Berikut ini yang baru: dengan iOS 9 Anda dapat berbagi pesan suara. Kami tidak yakin seberapa populer fungsi ini akan, tapi selalu baik untuk memiliki pilihan tambahan yang tersedia.

Bonus: 10 Lebih Fitur

Pindah dari Android Mudah - Ini adalah aplikasi Android pertama Apple membuat, sehingga hanya strategis untuk membuat sebuah aplikasi untuk membuat transisi dari Android ke iOS halus. Ini aman transfer kontak, riwayat pesan, foto kamera dan video, bookmark web, mail account, kalender, dan di masa depan, perpustakaan aplikasi Anda juga.
Kustomisasi tambahan untuk AssistiveTouch - Anda dapat menyesuaikan menu tingkat atas di Assistive Touch and menambahkan dua ikon lebih ke menu Assistive Touch.
iCloud drive App - Sebuah aplikasi penyimpanan awan baru yang tersedia dengan iOS 9, iCloud drive App adalah pendekatan yang terorganisasi untuk penyimpanan file dan folder. Hal ini otomatis ditambahkan ke Home Screen setelah instalasi, dan pencarian dapat dilakukan dengan tanggal dan nama, atau tag tambahnya. Untuk beralih visibilitas aplikasi di Home Screen dengan pergi ke Settings> iCloud> iCloud Drive dan pilih "Tampilkan di Home Screen".
iCloud berkendara
Mitra di Mode Pembaca (Safari) - Dalam Safari Reader Mode, Anda sekarang memiliki pilihan untuk mengubah font, ukuran font dan warna latar belakang untuk membaca lebih nyaman.
Software Update yang lebih kecil - pembaruan perangkat lunak Space-memonopoli mungkin menjadi sesuatu dari masa lalu. pengguna iOS akan perlu memberikan sedikit ruang untuk update baru, atau mendapatkan opsi untuk menginstal nanti.
Berita App - Baca koran favorit Anda, majalah dan blog, berbagi artikel yang menyesuaikan diri dengan Anda dengan aplikasi berita, atau menyimpannya untuk membaca offline nanti.
Telepon Panggilan dengan WiFi - Telepon dari iPad, iPod Touch dan Mac, melalui Wi-Fi. Tidak, Anda tidak perlu iPhone terdekat untuk melakukan hal ini.
WiFi Membantu - Sebuah fitur yang besar untuk memiliki, iOS 9 mendeteksi ketika konektivitas miskin melalui WiFi dan beralih ke data seluler untuk Anda.
Enam Kode sandi Digit - ini sekarang mungkin banyak perubahan bagi mereka yang menggunakan Sentuh ID untuk mengunci ponsel mereka, tapi 6 digit adalah sebuah langkah maju dari hanya 4, terutama ketika datang ke kombinasi password.
6 digit kode numerik
Otentikasi dua faktor - Continuity mungkin membuat kita produktif dan selalu di tetapi Anda tidak bisa terlalu berhati-hati dengan perangkat fisik. iOS 9 dan OS X El Capitan sekarang memiliki dukungan untuk otentikasi dua faktor.Setiap kali ada tanda-in baru dari perangkat yang tidak dikenal atau browser, Anda akan diminta untuk kode verifikasi, yang dikirim ke perangkat Apple lainnya. Masukkan kode untuk masuk.

0 komentar:

Posting Komentar